-->

Usaha Mbak

Usaha Mbak

Ini adalah model usaha baru yang menjadi pilihan profesi sebagian ibu-ibu. Salah satu yang menjalankan usaha ini adalah Adelia Herawati. Ia adalah ibu dua anak yang tinggal di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Dia merintis usaha Go-kil dari rumah ke rumah di sekitar Pekayon. Aksi unik perempuan yang akrab disapa Mbak Adel itu bahkan viral di media ..., Pada bulan Maret sebelumnya Rumah Zakat telah memberikan tiga jenis bantuan berupa pemberian modal usaha , pengadaan sarana usaha , dan perbaikan tempat produksi. "Alhamdulillah ya, sekarang tempat produksi Mbak Diyem terlihat lebih representatif, nyaman, dan in syaa allah kalau hujan tidak rembes dari atap dan tampo dari samping," ujar Ratno., Kalau Anda ingin belajar usaha kecil kecilan untung jutaan, ada baiknya Anda meniru langkah mbak Nunik, membuka bisnis tahu bakso. Ia adalah satu dari sekian pengusaha yang jeli melihat sebuah “celah” dan peluang. Awalnya mbak Nunik hanya melihat begitu banyak usaha pembuatan tahu yang didekat wilayahnya., Kabar bahagianya, karena resep ini simpel, jadi cocok banget untuk diaplikasikan saat cooking time bersama si kecil. Selain itu, resep ini juga irit modal banget, jadi.. bisa juga lho buat buka usaha jual donat atau rerotian yang lain. Karena memang resep ini adalah resep milik si ibu yang profesinya memang berjualan donat^^, 15/06/2011  · Jakarta - Punya nama band Geisha ternyata cukup merepotkan bagi Momo dan kawan-kawan. Nama tersebut barangkali lebih mudah membuat orang langsung membayangkan sosok sorang penyanyi cewek yang cantik, daripada sebuah band. Tak heran jika sering, usai manggung, mereka dipanggi-panggil \\\" Mbak Geisha ..., Waah, ada yang istimewa di tantangan menulis Samber THR kali ini. Kudu mengangkat sosok pengusaha dadakan yang mengandalkan fintech. Saya tersenyum-se, Butuh ide bisnis? 31 peluang usaha rumahan online ini bisa dimulai sekarang juga sebagai bisnis sampingan dengan modal kecil tapi menjanjikan., 02/02/2019  · Bila Anda memutuskan untuk kerja online, tentu Anda sendiri adalah bos yang bertanggung jawab atas penghasilan Anda sendiri. Maka dari itu, semakin giat usaha Anda dalam menjalankan kerja online dari rumah maka kemungkinan Anda berhasil menjalankan pekerjaan online …, S ebelumnya perkenalkan, nama saya adalah siti, saya adalah seorang pengusaha. sebelum kita berbicara tentang usaha apa yang bisa dapat uang banyak di tahun 2019 Saya ingin ceritakan dulu pengalaman saya. Masa lalu saya sangat menyedihkan, sebelum saya bisa sukses menjadi pengusaha, saya dililit hutang ratusan juta akibat beberapa usaha yang gagal., Dari awal saya melihat angkringan mbak Terra sudah cukup menarik perhatian. Tempatnya luas dan bersih. Angkringan (gerobaknya) ditata dengan sangat rapi. Memang sih harganya sedikit lebih mahal. Kalau saat ini di banyak tempat sebungkus nasi dibandrol seharga Rp 2000,-, di angkringan mbak Terra ada selisih sebesar Rp 500,-.

Advertiser