-->

Usaha Lpg Dan Galon

Usaha Lpg Dan Galon

12/09/2014  · Assalamu'alaykum.. permisi agan2 sekalian.. saya mau bikin usaha LPG dan Galon akan tetapi saya terkendala oleh modal. saya butuh dana sebesar Rp.70.000.000. dengan profit 3% Lokasi saya di TB Simatupang karena 70 juta sangat terlalu besar maka saya akan membagi dengan beberapa slot dengan kontarak 1 tahun A. 35 Slot dengan masing-masing 2jt rupiah B. 14 Slot dengan masing …, 05/02/2012  · Tentu saja, bagi Anda yang jeli memanfaatkan peluang, hal ini bisa dijadikan celah bisnis yang menggiurkan karena permintaan konsumen semakin hari semakin besar saja. Namun demikian, Anda harus mampu menyesuaikan isi kantong untuk mengukur kemampuan modal yang tersedia. Karena begitu banyak pilihan dalam usaha gas dan air minum dalam kemasan ini., 12/09/2014  · Assalamu'alaykum.. permisi agan2 sekalian.. saya mau bikin usaha LPG dan Galon akan tetapi saya terkendala oleh modal. saya butuh dana sebesar Rp.70.000.000. dengan profit 3% Lokasi saya di TB Simatupang. kebetulan di lokasi ana yang jualan gas 3kg dan galon masih jarang gan.. karena 70 juta sangat terlalu besar maka saya akan membagi dengan beberapa slot dengan kontarak …, 02/07/2018  · Sebelum anda tetapkan untuk memulai usaha ini, ada baiknya anda ketahui dulu laba dari berbisnis berjualan aqua galon dan Gas LPG . Aqua Galon ialah produk yang paling laku keras, tapi laba yang didapat sangat sedikit, jadi alangkah lebih baik bila anda menjual Aqua Galon ini sebagai sampingan di toko kelontong anda saja (Jika memiliki)., mengelola beberapa jenis usaha Agen Aqua galon , gas elpiji dan minuman dalam kemasan. Depot air minum isi ulang, bisnis cattering Mr. Spicy, masakan melayu Lihat profil lengkapku, Lalu bisa pula dijalankan secara kombinasi dengan usaha warung sembako, toko kelontongan, usaha gas elpiji, usaha air minum isi ulang galon , usaha menjahit, dll. Dan anda pun bisa fokus di satu jenis usaha saja seperti jualan gas elpiji 3 kg., Pagi Pak, saya mau mengawali bisnis usaha isi ulang air galon , apa saja yang harus saya lakukan dan penuhi, brp modal awal yang harus dipersiapkan? Mohon para master guru untuk dapat membantu menuangkan pengalamannya kepada saya, mohon sekiranya saya …, 02/09/2018  · Dipasang papan nama dengan identitas yang jelas sesuai ketentuan dan didalamnya juga tercantum HET. Demikianlah sekilas gambaran dalam usaha menjadi sub agen LPG 3kg. Berusahalah untuk main jujur, jangan curang dengan cara suntik untuk mengurangi jumlah takaran gas LPG . Hal ini sering beresiko meledaknya tabung gas, hingga gudangnya hangus ..., 27/04/2017  · Untuk semakin meningkatkan usaha penjualan tabung gas tersebut, anda bisa mempraktikan beberapa tips umum berikut ini: Anda sebaiknya mampu memberi informasi dan edukasi kepada pelanggan tentang cara menggunakan kompor lpg dengan aman, cara mengganti tabung gas, cara perawatan dan info-info yang berguna lainnya untuk para konsumen., Cara Mudah Menjadi Agen Aqua Galon - Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting bagi kehidupan manusia dari zaman kezaman.Jika zaman dahulu dimana sumber air bersih bisa didapatkan dengan mudah saat ini karena semakin pesatnya pembangunan dinegeri kita ini membuat sumber air bersih sulit untuk didapatkan apalagi dikota-kota besar.Tak heran ketika pertama kali …

Advertiser